Download Farmville 2 Ce V14.2.5015 Apk + Mod (Keys/Gems)

Kamu suka berkebun, mengembara, dan melaksanakan kegiatan lain di pedesaan? Jika iya, FarmVille 2 ini sanggup menjadi solusinya. Karena di dalam game ini, kau bisa melaksanakan acara apa saja, menyerupai bercocok tanam, membangun peternakan, dan masih banyak lagi. Di dalam game ini, diperlukan taktik dan juga kemampuan untuk memanajemen keuangan. Mengapa? Karena isi dari kegiatan di dalam game ini kau hanya menanam benih dan merawat hingga benar-benar berbuah yang kemudian dijual. Pasti akan sangat seru jikalau kau mencoba permainan ini. Tenang saja, kau bisa download FarmVille 2 CE V14.5015 apk mod terbaru secara gratis.

Namun, diperlukan sedikit usaha untuk sanggup membangun sebuah desa yang indah. Pada awalnya, kau hanya disediakan lahan kosong yang tidak tertata, menyerupai tertutup dengan pepohonan, rerumputan, dan ada juga bagian kayu yang mengganggu. Maka dari itu, kau harus membersihkannya terlebih dahulu sebelum membangun properti maupun ladang. Sebelum menuju ke link downloadnya, kita akan dibahas terlebih dahulu wacana apa itu FarmVille 2 Country Escape mod apk dan apa saja yang ada didalamnya.



FarmVille 2 Country Escape Mod


FarmVille 2: Country Escape merupakan sebuah game android yang menjadi penerus dari game sebelumnya, ialah FarmVille. Game ini menjadi salah satu game sosial paling populer hingga ketika ini. Terdapat banyak sekali pembaharuan dari game sebelumnya, mulai dari peningkatan fitur dan juga grafis menjadi lebih baik.

Lalu, apa perbedaan game FarmVille 2 CE versi mod dan original? Jadi, pada versi original, kau akan bermain dari awal dan mengumpulkan uang atau gems untuk membangun sesuatu. Sedangkan pada versi mod, kau bisa mendapat fitur perhiasan yang tidak bisa didapatkan pada versi original, menyerupai keys atau gems yang tak terbatas.

FarmVille 2 CE apk mod ini tidak akan membosankan pada ketika kau mainkan. Sehingga akan sangat cocok bagi kau yang sedang ingin mengisi waktu luang dengan bermain game android. Uniknya lagi, di dalam game ini tersedia pilihan Bahasa Indonesia, yang tentu saja akan membuatmu lebih gampang untuk memainkan game keren ini.



Fitur Utama FarmVille 2 Country Escape


Terdapat beberapa fitur yang ada pada FarmVille 2 CE versi terbaru, sebagai berikut.


  • Dapat mengumpulkan beraneka macam produk dalam bentuk buah dan sayuran yang bisa kau tanam sesuka hati.

  • Membangun suasana pedesaan yang menyenangkan dengan sesuka hati.

  • Mengumpulkan benda-benda yang tersembunyi dan juga langka pada ketika menyisir ke lahan baru.

  • Mengobati dan mengembangbiakkan banyak sekali macam binatang ternak.

  • Dapat membangun peternakan maupun perkebunan yang bersahabat dengan pantai.

  • Menjual produk berupa sayuran, buah-buahan, dan binatang ternak untuk mendapat uang.

  • Dapat memenangkan hadiah harian dari Swivel Wheel dan Mystery Crates.

Fitur Tambahan FarmVille 2 CE Mod Version


Kemudian ada beberapa fitur perhiasan ketika kau memainkan game FarmVille 2 mod apk terbaru, sebagai berikut.


  • Tidak ada lagi iklan yang mengganggu berjalannya game.

  • Mendapatkan Gems yang tak terbatas secara gratis.

  • Unlimited Keys.

  • Dapat membeli apapun sesuai dengan kebutuhan.



Free Download FarmVille 2 CE v14.2.5015 Apk + Mod (Keys/Gems)


Aplikasi versi mod ini tidak bisa kau temukan di Google Play Store menyerupai game versi original, karena FarmVille 2 CE mod ini bukanlah aplikasi resmi. Maka dari itu, kami telah sediakan link download FarmVille 2 Country Escape versi mod di bawah.



























Rincian FarmVille 2 Country Escape Mod Apk

Nama ApkFarmVille 2 Mod
Versi Apkv14.2.5015
Ukuran Apk97 MB
Minimal AndroidAndroid 4.1 and up





Cara Instal FarmVille 2 CE Mod Apk



  1. Download terlebih dahulu file FarmVille 2 mod apk terbaru melalui link di atas.

  2. Silahkan masuk ke pengaturan perangkat > ke bab keamanan/privasi > lalu, kau bisa nyalakan tombol di bab “Sumber Tidak Dikenal” atau “Unknown Source”.

  3. Buka file yang sudah terdownload dan kau bisa menginstalnya menyerupai biasa.

  4. Tunggu sebentar dan jikalau aplikasi sudah terpasang, game siap dimainkan.

Bagaimana, apakah kau mulai tertarik untuk bermain game super keren ini? Pasti akan sangat menyenangkan dan tidak membosankan. Karena di situ kau bisa menyebarkan lahan kosong menjadi sebuah pedesaan yang indah dan tenang. Kamu bisa mendownload FarmVille 2 CE v14.2.5015 apk + mod (keys/gems) secara gratis melalui link yang ada di dalam artikel ini.


Komentar